Inilah Masjid Jami Sabilurrosyad Diresmikan - Madhanikepri.com

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, February 8, 2020

Inilah Masjid Jami Sabilurrosyad Diresmikan

Tanjungpinang - Penjabat Walikota Tanjungpinang Drs. Raja Ariza, MM meresmikan Masjid Jami Sabilurrosyad yang berada di Perumahan Alam Tirta Lestari Kelurahan Pinang Kencana, Jum'at baru baru ini

Dalam sambutannya, Raja Ariza menyampaikan masjid dibangun selain tempat untuk beribadah, namun juga untuk sarana pembentuk karakter anak, sarana pendidikan Al Qur'an dan sebagainya. Berfungsi taman anak, juga bisa dimanfaatkan taman lansia.
"Pemerintah sangat mendukung untuk pembangunan lanjutan di Masjid ini.
Terimakasih atas perhatian Suryono yang turut aktif membangun Kota Tanjungpinang. Semoga Tanjungpinang lebih maju dan menjadi tujuan kunjungan wisatawan dari dalam ataupun luar negeri." Tutup Ariza.

Suryono, Direktur Utama PT.Sinar Bahagia Group menyampaikan bahwa Masjid yang diberi nama Masjid Jami Sabilurrosyad ini dibangun semoga dapat digunakan untuk aktifitas ibadah pada bulan Ramadhan. "Masjid ini dibangun sebagai fasilitas dan komitmen dari Sinar Bahagia Group. Di lokasi perumahan juga telah disiapkan lahan 3000 m2 untuk membangun sekolah dasar, diharapkan pemerintah dapat merealisasikan pembangunan Sekolah Dasar." Ungkap Suryono.

Setelah memberikan kata sambutan, Suryono melakukan penyerahan Sertifikat Tanah Masjid Jami Sabilurrosyad kepada Pengurus Masjid yang disaksikan oleh Raja Ariza, Tedy Jun Askara, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Camat Tanjungpinang Timur, Lurah Pinang Kencana dan Perwakilan Masyarakat.


rdk

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here